Kesalahan Kecil yang Bisa Merusak Hubungan Jarak Jauh

Foto: bestofyoutoday.com
Tentangwanita.net - Ladies, sebelum memutuskan untuk menjalankan hubungan jarak jauh, ternyata Anda  harus paham betul apa saja yang harus, dan tidak boleh dilakukan demi menyelamatkan hubungan. Karena meskipun Anda telah jungkir balik menjaga hubungan agar tetap happily-ever-after, terkadang “kerikil” kecil yang berujung pada pertengkaran tetap saja bisa terjadi. Apa saja yang terhitung sebagai “kerikil” itu? Baca artikel ini.

Terlalu banyak mengeluh
Sebagai wanita mandiri, Anda pasti sudah terbiasa untuk menyelesaikan masalah sendiri dan meminimalisir  keluhan. Cosmo mengerti memang, disaat frekuensi “berhubungan” dengan si dia mulai jarang, Anda memiliki tendensi besar jadi sering mengeluh padanya; dari mulai mencarinya setiap saat sampai marah-marah tidak jelas. Well, Anda tidak dilarang seperti itu. Tapi Anda dilarang jika porsi itu sudah melebihi batasnya, karena lama-lama ia akan merasa gerah dan bosan mendengarkannya.

Lupa mengabari
Anda hanya bertatap muka hanya dalam hitungan jari, telepon pun hanya sekali dalam sehari. Dalam hubungan ini Anda dituntut bekerja lebih keras? Itu betul adanya. Selalu update keseharian Anda padanya. Jangan sampai lupa mengabari, lantas mood yang sudah terjaga sejak pagi hari pun hancur berantakan. Parahnya lagi, saat Anda mencoba untuk menjelaskan alasan kenapa Anda lupa mengabari, si dia malah menuduh Anda sedang berlatih mengarang.

Berbohong
And you know dear, memutuskan untuk menutupi sesuatu darinya justru akan mendatangkan banyak masalah nantinya. Mulai dari si dia yang mendadak jadi lebih susah percaya, mudah curiga, atau bahkan terparah...  mulai ikut berbohong juga.

Over Protective
Ada baiknya Anda memupuk rasa saling percaya pada satu sama lain. Ini menjadi kunci kekuatan menjalani long distance relationship. Karena tanpa itu sama saja dengan menumbuhkan rasa over protective ke dalam hubungan Anda yang jelas-jelas membuka peluang pertengkaran untuk terjadi.

(Source: cosmopolitan.co.id)


0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
-