Info Kecantikan: Cara Nuri Maulida Merawat Kecantikan

Info Kecantikan - Kesibukan kadang menuntut tubuh untuk tetap fokus dan berenergi. Untuk seorang aktris sinetron stripping, bukan hanya kebugaran tubuh saja yang diperhatikan. Namun juga penampilan dan kesehatan kulit.

Nuri Maulida, 27 tahun, adalah salah satu aktris sinetron yang menjalankan kewajiban syuting tapi tetap bisa tampil cantik.
Nuri Maulida
Foto : Ghiboo | Donda Naibaho

Berikut cara dia menjaga dan merawat kecantikannya sebagai pernah dimuat di majalah Hello! Indonesia:

Rahasia Menambah Stamina
 
Untuk energi sehari penuh, Nuri sangat memerhatikan suplai makanan yang masuk ke perutnya. Triknya, aktris kelahiran Bandung ini memperbanyak porsi buah dan sayur di setiap waktu makan.

Selain itu, konsumsi air putih juga sangat ia jaga. Di lokasi syuting, Nuri mengaku selalu mendapat air mineral satu liter dalam botol. Dan dalam sehari dia bisa menghabiskan sampai dua botol!

Salah satu hal yang belakangan ia tinggalkan adalah olahraga. Tapi tetap, kalau ada waktu senggang, terutama di akhir minggu, Nuri melakukan olahraga di gym atau sekadar berenang.

Wajah Segar Penuh Aura Positif

Kulit wajah adalah salah satu hal yang sangat dijaga aktris yang kini juga merambah ke dunia tarik suara ini. Kalau jerawat sudah cukup mengganggu, Nuri menyempatkan diri untuk konsultasi ke dokter kulit, dan rajin melakukan perawatan setelahnya.

Ada satu rahasia yang membuat penampilannya selalu segar, yaitu totok aura. Nuri mengaku sangat sering pergi ke salah satu klinik totok aura ternama untuk menjaga kesegaran wajah sekaligus vitalitas tubuhnya.

Bukan hanya wajah yang ditotok, tapi juga seluruh tubuhnya, dengan pertimbangan kesehatan sebagai alasan utama. Efeknya yang langsung terlihat adalah wajah lebih segar, cerah sekaligus berseri-seri.

Dan setelah itu, untuk menjaga mood tetap baik, sebisa mungkin Nuri selalu menebar senyum. Selain membuat otot wajahnya lebih relaks, orang yang melihatnya juga lebih senang.

Rambut Cantik berkat Perawatan Tradisional
 
Untuk perawatan rambut, sepertinya Nuri beruntung karena memiliki mama yang cukup telaten.

Di rumah, sang mama selalu rajin mengaplikasikan bahan-bahan tradisional, seperti lidah buaya atau seledri, sebelum dia mencuci rambut.

Tapi perawatan rutin seperti hair mask atau hair spa di salon juga tidak lantas dilupakannya. Bahkan kalau bisa, seminggu sekali ia harus datang ke salon hanya untuk merawat mahkotanya itu.

Untuk penataan rambut, Nuri mengaku memiliki stylist khusus di salon langganannya, di bilangan Senayan.

Source: Ghiboo.com
Oleh : Hello! Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
-