Berkarier Sembari Menjalani Hobi? Why Not!

Halo nama saya Ratih, saya seorang desain interior di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Saya juga seorang pemain biola di salah satu grup orkestra, lho! Ya, bermain biola merupakan hobi saya sedari kecil.



Profesi saya sebagai seorang design interior menuntut saya untuk memiliki ketepatan dan kecermatan perhitungan sekaligus dipadukan dengan daya imajinasi dan kreativitas. Jadi, saya membutuhkan perangkat yang cepat, ringan dan bisa diandalkan. Sedangkan sebagai pemain biola, saya harus memiliki banyak referensi dan terus update tentang berbagai informasi seputar musik baik dari Tanah Air maupun mancanegara. Jadi, saya juga membutuhkan perangkat yang simple namun bisa diandalkan, agar bisa dibawa ke manapun. 

Menurut saya Switch Alpha 12 merupakan perangkat yang bisa menunjang karir saya sebagai desain interior, maupun sebagai musisi. Laptop 2-in-1 pertama di dunia yang mengusung sistem pendinginan tanpa kipas (fanless) ini sangat membantu dalam hal pekerjaan, misalnya untuk presentasi atau menjalankan berbagai software desain interior.



Sedangkan sebagai musisi, Switch Alpha 12 biasanya selalu menemani aktivitas bermusik saya, baik di studio maupun saat konser, biasanya Switch Alpha 12 saya gunakan untuk membaca partiture atau di waktu senggang, biasanya saya gunakan untuk menonton video musik di YouTube untuk mendapatkan berbagai referensi bermusik.

Switch Alpha 12 sangat mendukung kedua dunia yang saya geluti, baik dalam pekerjaan maupun dalam bermusik. Switch Alpha 12 dapat membuat saya switch dari pekerjaan, ke passion saya di musik.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
-